Friday, August 5, 2011

[Info] Bethesda Mempersembahkan Trailer Terbaru Rage



Rage, game FPS yang dikembangkan oleh id Software & Bethesda telah mendapatkan sebuah trailer terbaru. Trailer yang berjudul Uprising ini memperlihatkan dunia dimana game Rage tersebut bersetting. Juga gameplay yang akan dimainkan oleh para gamer nantinya.




Rage yang dibuat dengan menggunakan engine id Tech 5 milik id Software ini, bercerita tentang keadaan bumi tahun 2029 setelah dihantam oleh asteroid 99942 Apophis. Plot ceritanya dikerjakan oleh Matthew J. Costello yang juga mengerjakan plot untuk Doom 3. Selain bergenre FPS, Rage pun memiliki elemen RPG & sandbox, serta permainan balapan atau racing.

Tidak ketinggalan pula, Rage memiliki fitur multiplayer. Combat Rally & Legends of the Wasteland. Combat Rally adalah balapan yang bisa dilakukan oleh 6 orang pemain yang saling memperebutkan rally point, sembari mengalahkan pemain lainnya & mencuri point mereka. Sedangkan Legends of the Wasteland adalah two player co-op mission yang berdasarkan pada single player campaign pada game Rage.

Rage akan dirilis pada tanggal 4 (US) & 7 (EU) Oktober 2011 untuk platform PC, Playstation 3 & XBOX 360.


selengkapnya baca di sini: gamexeon.com

No comments:

Post a Comment