Thursday, May 5, 2011

[Info] Assassin's Creed Revelations Akan Diumumkan Bulan Ini ?

Assassin's Creed series yang dikembangkan oleh pihak Ubisoft berhasil mendapat sambutan positif dari gamers hingga sejauh ini. Oleh karena itu tidak mengherankan apabila pihak Ubisoft segera ingin melanjutkan game tersebut. Dan baru-baru ini beredar rumor bahwa seri terbaru dari Assassin's Creed akan diberi judul Revelations.


Salah seorang member dari forum NeoGaf berhasil melihat judul game tersebut dalam sebuah link di halaman Facebook Assassin's Creed. Selain memperlihatkan logo Assassin's Creed: Revelations, member tersebut juga berhasil menemukan tulisan "Altair" yang ditulis dalam bahasa Arab. Sayangnya, link tersebut telah dihapus oleh pihak Ubisoft beberapa waktu yang lalu. Dan jika kita mengunjungi Facebook milik Ubisoft sekarang, kita akan diberi pilihan untuk melakukan "like", dimana kemungkinan besar setelah mencapai target yang 100%, pihak Ubisoft akan memberikan informasi lebih lanjut terkait project rahasia mereka tersebut. Hingga berita ini ditulis, activity monitor yang ada di Facebook tersebut telah menunjukan angka 51%.

Belum ada konfirmasi apa pun dari pihak Ubisoft terkait dengan hal ini, namun pada bulan Febuari yang lalu, Yves Guillemot, CEO dari Ubisoft mengatakan bahwa mereka akan mengumumkan tentang seri terbaru dari Assassins's Creed pada bulan ini.






selengkapnya baca di sini: gamexeon.com

No comments:

Post a Comment