Tuesday, May 17, 2011

[Info] Rumor - Modern Warfare 3 akan Berkisah lebih Epik daripada Modern Warfare 2

 Perkembangan game aksi fps Modern Warfare 3 akan selalu layak dinanti, tidak mengherankan sebab kisah cerita dalam mode SP offline dari Modern Warfare 2 yang menggantung, menimbulkan banyak spekulasi apakah akan diteruskan apa tidak.
Jika Diteruskan, Modern Warfare 3 akan menjadi seperti apa??

Tapi, baru-baru ini, pihak KOtaku melaporkan, bahwa berdasarkan narasumber orang dalamnya, Modern Warfare 3 akan terus melanjutkan kisah cerita utama dari Modern Warfare 2, lebih tepatnya Modern Warfare 3 bukan kisah prekuel dari Modern Warfare 2. Kisah ceritanya akan membuat dunia terasa bagai berada dalam krisis besar, usai invasi Rusia ke Amrik. Namun, kisah Modern Warfare 3 juga dipastikan (menurut narasumber itu) bukan seperti model yang terjadi pada cerita ala game aksi Homefront. Walaupun belum jelas Modern Warfare 3 akan bersetting seperti apa, namun tetap memiliki setting urban warfare, seperti yang terjadi dalam beberapa misi di Modern Warfare 2, dimana kendaraan-kendaraan militer, termasuk tankk-tank berseliweran di jalanan suburban.

Tokoh-tokoh utama dalam Modern Warfare 2, yakni Kapten John "Soap" Mactavish dan Kapten John Price (menurut narasumber itu) juga akan hadir kembali. Sebagaimana diketahui, Kapten Soap dan Price serta seorang informan Rusia, Nikolai, menjadi buronan internasional karena ketiganya dianggap bertanggung jawab telah membunuh Letnan Jendral Sheperd. 

Perubahan terbesar dalam Modern Warfare 3 adalah suasananya, masih menurut narasumber yang sama, Modern Warfare 3 akan berkisah lebih besar dan bersetting dalam skala yang lebih epik daripada seri prekuelnya itu. Diperkirakan Modern Warfare 3 akan mengambil kisah bagaimana invasi Rusia terhadap Amrik menarik perhatian negara-negara lain untuk turut terlibat dalam konflik militer, menimbulkan potensi skenario ala Perang Dunia III. Modern Warfare 3 juga akan memiliki lingkungan urban yang sangta besar dan mudah dihancurkan.

Fokus Modern Warfare 3 yang akan berada pada peta-peta yang sangat besar dan lingkungan-lingkungan yang mudah dihancurkan akan sangat mirip dengan pesaing terdekatnya dari EA Games, yakni seri Battlefield. Bahkan perilisan Battlefield (BF) 3 akan sama dengan Modern Warfare 3, yakni musim gugur 2011. BF 3 sendiri akan mengmabil tempat pada era setting modern dan berfitur peta-peta yang sangat besar dan lingkungan-lingkungan yang mudah dihancurkan.

Pihak Activision sendiri belum mau berkomentar mengenai rumor Modern Warfare 3 ini. Belum ada penjelasan lebih detail, kapan kepastian perilisan game ini dan akan dirilis ke platform game apa sajakah.


selengkapnya baca di sini: gamexeon.com

No comments:

Post a Comment