Tuesday, May 17, 2011

[info] Iron Front - Tactical FPS Yang Siap Meluncur

Deep Silver yang berencana meluncurkan X-Rebirth, bersama X1 Software telah mengumumkan game terbarunya. Game ini berjudul Iron Front - Liberation 1944 dengan genre
berupa Tactical FPS. Iron Front diinformasikan dibuat dengan menggunakan engine dari ARMA II Operation Arrowhead milik Bohemia Interactive.


Pertempuran dalam Iron Front berpusat di Polandia Selatan dimusim panas tahun 1944. Antara Jerman yang berjuang untuk memperlambat gerak laju pasukan Soviet, dengan pasukan Soviet yang berusaha merangsek pertahanan musuh. Para gamer tidak akan hanya menjadi pasukan infantri Jerman dan Rusia saja, tapi dapat mengkontrol tank seperti Panzerkampfwagen VI atau "Königstiger" & tank JS2 milik Rusia, bahkan pesawat tempur seperti Focke Wulf 190 & dive bomber yang antara lain Stuka atau Petlyakov PE-2.

Dalam game tactical shooter Perang Dunia II ini terdapat juga mode multiplayer, mission editor & Jerman offline campaign. Selain itu terdapat pula mission editor, yang dapat digunakan gamer untuk membuat misi mereka sendiri & saling bertukar bersama teman-temannya secara online.

Iron Front – Liberation 1944 akan dirilis secara eksklusif untuk PC di kuartal ke-4 tahun 2011.




selengkapnya baca di sini: gamexeon.com

No comments:

Post a Comment