Sunday, May 1, 2011

[Info] Need for Speed: The Run Gunakan Engine Battlefield 3

Sudah lihat teaser trailer Need for Speed: The Run? Keren ya. Nah, engine-nya tak kalah keren dong. Frostbite 2!

Detail pertama seputar The Run baru saja diumumkan. Black Box--studio di bawah naungan bendera Electronic Arts yang pernah menggarap Need for Speed: Undercover--jelas-jelas sedang mengembangkannya.


Sesuai dugaan, game racing itu melaju di atas Frostbite 2, engine buatan DICE yang performanya menuai banyak pujian lewat Battlefield 3.

Seperti yang terlihat di trailer-nya, The Run terfokus ke jalan cerita, dibandingkan titel sebelumnya yang dirilis tahun lalu, Need for Speed: Hot Pursuit.






Profil singkat dari official site mendukung ini.

Quote:
The only way to get your life back is to be the first from San Francisco to New York. No speed limits. No rules. No allies. All you have are your driving skills and sheer determination as you battle hundreds of the world’s most notorious drivers on the country’s most dangerous roads.
Jason DeLong dari EA pun menegaskannya. ”The Run akan mengejutkan dengan cerita intens dan menegangkan serta sentuhan aksi memukau. Tapi game ini akan sia-sia tanpa mobil-mobil seksi dan kejar-kejaran liar. Itulah yang kami hadirkan, balapan yang menggoda para gamer dengan kecepatan 200 mil per jam.”

Balapan liar? Yep. Kota-kota besar? Ada. Dari San Francisco hingga New York. Beragam environment? Tentu. Jurang curam menganga hingga pegunungan berselaput es siap dijelajahi. Mobil-mobil berseliweran memadati jalan? Pasti! Dikejar-kejar polisi? NAH LHO IYA DUOOONG! *mulai keringetan*

Ada juga Autolog yang sebelumnya muncul di Hot Pursuit. Fitur ini mencatat semua permainan kita sehingga bisa di-share dan dibandingkan dengan permainan teman-teman tanpa perlu online bareng-bareng.

Seperti namanya, The Run ngebut di semua platform. Game ini bakal dirilis 15 November 2011 untuk PC, Xbox 360, PlayStation 3, Nintendo Wii, dan Nintendo 3DS.



selengkapnya baca di sini: gamexeon.com

No comments:

Post a Comment