Tuesday, May 17, 2011

[Preview] Nvidia Untuk Duke Nukem Forever! Alice Madness Returns dan Dungeon Siege III

Di saat komunitas gaming seantero web mulai panas dingin menanti Call of Duty: Modern Warfare 3 yang mungkin tak jauh berbeda dengan MW2 atau BO COD sebelumnya; Nvidia menggemparkan beberapa gamer kawakan yang sudah eksis sedari jaman Duke Nukem 3D!


Mungkin banyak dari kalangan gamer tak tahu apa itu Duke Nukem, namun kalau dia memang sudah gaming sedari angkatan om pastinya amat menghargai tittle yang bersejarah bagi dunia first person shooter, atau sudut pandang orang pertama. Duke Nukem Forever yang telah dikerjakan dengan ketidakjelasan antara "ya" dan "tidak" telah memakan waktu lebih dari 12 tahun; dan ini hampir menyaingi rekor pengerjaan album terlama Guns N' Roses: Chinese Democracy, 14 tahun! *lebay* ... but please jangan mundur genap 14 tahun.

Pada video di bawah ini, kita bisa menyaksikan Duke Nukem Forever, Alice Madness Return, dan satu lagi Dungeon Siege III dimainkan dengan GTX 560. Semua adalah tittle baru yang akan rilis dalam waktu dekat ini dan, bahkan salah satunya sudah dipastikan akan dirilis Juni bulan depan.


Nvidia merekomendasi Duke Nukem Forever dimainkan dengan setting Medium pada resolusi 1920x1080 di GTX 560 *dengan 3D Vision On. Tanpa 3D Vision harusnya bisa 1920x1080 mentok kanan.

Untuk tittle Alice Madness Return, .... well Anda kenal game Alice Wonder Land atau American McGee? Sepertinya itu ngetrend pada tahun 2004an. Di sini pihak developer Spicy Horse di bawah publisher EA akan menampilkan Alice dengan GPU PhysX. Sepertinya FisikaX belum mati dan ini membuat Alice akan tampak berbeda dengan GPU PhysX, hardware rendered. Untuk Alice, Nvidia memberi preview GTX 560 sudah bisa memainkan game ini dengan semua opsi mentok kanan, AA, dan PhysX GPU on pada resolusi 1920x1080. Alice akan dijadwalkan rilis 14 Juni 2011 menurut EA.



Yang ke tiga akan rilis beberapa bulan ke depan adalah Dungeon Siege III, Game RPG yang akan rilis tahun ini menemani The Witcher II. Nvidia memberi preview setting untuk Dungeon Siege III dengan GTX 560 pada semua opsi mentok kanan, 8xAA, di 3 LCD NV Surround 5760x1080 ... betapa ringannya game ini.


selengkapnya baca di sini: gamexeon.com

No comments:

Post a Comment