Thursday, December 15, 2011

[Info] Assassin's Creed Tak Akan Pernah Habis & Tidak Dibuat Dalam Setahun Saja




Ubisoft telah menyatakan akan merilis serial Assassin's Creed tiap tahun, yang artinya gamer akan menemukan game baru Assassin's Creed setahun sekali.


Bagaimana dengan pengembangan masing-masing judul jika hanya ada jeda 1 tahun per judul? Apakah tidak terlalu singkat waktu yang disediakan dalam mempersiapkannya?

Senior VP sale & marketing Ubisoft Tony Key dalam wawancaranya dengan [a]list, menyatakan bahwa Ubisoft telah memiliki tema & dasar cerita Assassin's Creed, & dapat membawa game ini kemana saja. Petualangan memang Ezio & Altair telah berakhir di Assassin's Creed: Revelation, tetapi rangkaian kisah & game mengenai para Assassin masih akan terus muncul.

Tony Key menegaskan bahwa setiap seri Assassin's Creed tidak dibuat dalam waktu hanya dalam jangka waktu setahun saja. Dan Ubisoft memiliki banyak studio untuk mengembangkannya. Artinya banyak sumber daya yang terfokus pada game ini. Dan saat sebuah judul dikembangkan, sudah ada yang memikirkan judul baru yang akan dirilis setelahnya.

Sebelumnya telah timbul persepsi yang salah tentang pengembangan Assassin's Creed & waktu untuk menyelesaikannya. Assassin's Creed selain dibuat di studio Montreal, juga di Bukares untuk pengembangan misi & Singapur untuk multiplayer. Inti dari game ini berada ditangan studio Montreal tetapi dibuat oleh banyak orang dibeberapa bagian dunia.

Sebagai penutup, Tony Key berkata bahwa janganlah berpikir jika Assassin's Creed dibuat dalam jangka waktu hanya setahun saja, & Ubisoft tidak melakukan hal seperti itu,

“I hope people are getting over the idea that we rush them out; we don’t make Assassin’s Creed games in one year. That’s something we want people to understand, and hopefully the message can get out.”  


selengkapnya baca di sini: gamexeon.com     

No comments:

Post a Comment