Thursday, December 15, 2011

[Rumor] Seorang Montir Jadi Bintang Utama Dead Rising 3




Dalam laman Facebook game Dead Rising, pada dindingnya muncul sederet kalimat yang "ditulis oleh Frank",

"I’m getting packing for my new adventure – camera, notebook and baseball bat. What else would i need for a break in paradise?"

Dari kalimat tersebut, muncul praduga bahwa Capcom akan merilis sebuah game Dead Rising baru dengan karakter yang baru pula. Dead Rising 3 atau mungkin DLC-nya.

Dan sebuah rumor yang dihembuskan oleh sumber yang tak mau disebutkan namanya, sebuah game bernama Dead Rising 3 akan muncul dengan tokoh protagonis baru. Dia seorang montir bernama Rick, berlokasi di Los Perdidos California, & dengan misi utama memperbaiki pesawat untuk keluar dari kota tersebut sebelum dijatuhi bom karena serangan para zombie.

Dilaporkan oleh Siliconera bahwa tema dalam Dead Rising 3 adalah mengenai imigran gelap. Rick akan bertemu dengan seseorang bernama Red yang memimpin orang-orang yang telah terinfesi virus yang tidak didaftarkan oleh pemerintah. Juga ada kekasih Rick yang bernama Annie yang bersimpati kepada kelompok tersebut.

Selain akan menghadapi zombie, Rick juga akan berhadapan dengan geng motor berjuluk "Roller Hog", dengan sepeda motor yang memiliki roda seperti kendaraan perata jalan.


selengkapnya baca di sini: gamexeon.com

No comments:

Post a Comment