Thursday, December 15, 2011

[Info] Joker Beri Petunjuk Judul Game Batman Selanjutnya




Pada acara Spike Video Game Awards 2011 yang diadakan pada tanggal 10 Desember lalu, game Batman: Arkham City mendapatkan 4 penghargaan. Salah satu dari keempat penghargaan tersebut, didapatkan dari nominasi Character of the Year yang dimenangkan oleh Joker.


Ada hal yang cukup menarik pada saat acara pemilihan game-game terbaik tahun 2011 tersebut. Joker yang diperankan oleh aktor Mark Hamill terlihat memegang sebuah naskah yang pada sampulnya bertuliskan “Batman: Arkham World.” Dan langsung disambungnya dengan mengatakan "Oops, spoilers!"




Apakah betul Batman: Arkham World adalah judul franchise DC Comics yang selanjutnya? Rocksteady juga pernah melakukan hal yang hampir mirip ketika "mengumumkan" Batman: Arkham City di acara VGA 2 tahun yang lalu.

Tapi dengan adanya informasi tersebut, Warner Bros & Rocksteady setidaknya telah memperlihatkan atau memberitahukan kepada para gamer untuk menantikan game Batman selanjutnya. Dan juga kepada para investor untuk tetap mendanai proyek game sequel Batman tersebut. Apapun judulnya.


selengkapnya baca di sini: gamexeon.com

No comments:

Post a Comment